BERITA

  • Semangat Hari Olahraga Nasional di SMAN 1 Prambanan

    Semangat Hari Olahraga Nasional di SMAN 1 Prambanan

    OSIS VIGARA memperingati Hari Olahraga Nasional tahun 2017 dengan jalan sehat dan berbagai lomba. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 September 2017 bertempat di lapangan sepak bola dan GOR SASANA VIGARA.

    Telah menjadi agenda tahunan bagi OSIS VIGARA dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional. Menurut mereka kegiatan ini perlu selenggarakan untuk meningkatkan solidaritas dan persatuan antar warga, meningkatkan kecintaan dengan lingkungan sekitar sekolah, dan meningkatkan potensi non akademik para siswa di bidang olahraga.

    Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Olahraga Nasional yaitu senam sehat, jalan sehat, futsal dan volly antar kelas. Bapak Wasi Suharsana, S.Pd mengawali kegiatan dengan memimpin doa dan memberikan arahan kepada seluruh siswa agar mengikuti setiap kegiatan dengan tertib. Bapak Muhammad Rifki Aljabar memimpin senam sehat untuk melakukan perenggangan. Seluruh warga sekolah dengan semangat mengikuti gerakan yang dilakukan instruktur.  Bapak Darwito, S.Pd selaku kepala sekolah pun turut bergabung dengan para guru diantara siswa-siswi. Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat. Rasa letih dan panas bahkan tak mereka hiraukan, mereka mengakui senang dengan diadakannya kegiatan seperti ini. Para peserta jalan sehat akan mengikuti rute yang telah ditentukan oleh pihak pelaksana. OSIS SMA N 1 Prambanan telah mempersiapkan berbagai lomba untuk menambah kemeriahan yaitu lomba bola volly untuk siswa puteri dan lomba futsal untuk putera. Sebagai penutup pihak pelaksana kegiatan telah menyiapkan hadiah dan doorprize yang akan dibagikan bagi mereka yang menang.

    Setiap kegiatan berlangsung dengan meriah dan lancar. Seluruh warga SMAN 1 Prambanan sangat berantusias. Jalinan silturahmi, kerukunan, dan kebersamaan inilah yang diharapkan akan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar siswa dan keluarga besar SMAN 1 Prambanan khususnya dan masyarakat pada umumnya.

     

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks