BERITA

  • Dewan Ambalan Laksanakan Musyawarah Ambalan

    Dewan Ambalan Laksanakan Musyawarah Ambalan

                    Dalam melaksanakan program kerja Dewan Ambalan pada akhir masa jabatan, Dewan Ambalan Ki Hajar Dewantara – R.A Kartini tahun 2016/2017 SMA N 1 Prambanan mengadakan Musyawarah Ambalan 2017. Kegiatan ini dilkasanakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 di Laboatorium Biologi SMA N 1 Prambanan.

                    Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memilih pengurus Dewan Ambalan yang baru masa jabatan 2017/2018 dengan musyawarah. Kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali ini dihadiri oleh kak Wasi Suharsana, S.Pd selaku pembina gugus depan, kak Bambang Harmanta, Kak Agung Sujatmiko, kak Nizar Zulmi selaku pembina satuan pramuka, kak Dukut selaku wakil DKR Prambanan, dan Dewan Ambalan lama, serta calon Dewan Ambalan.

                    Kegiatan yang dibuka oleh kak Wasi Suharsana, S.Pd ini berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut membahas program kerja Dewan Ambalan selama satu tahun mendatang. Dalam musyawarah ini Dewan Ambalan tahun 2016/2017 membacakan program kerja tahn lalu dan menunjuk pengurus Dewan Ambalan tahun 2017/2018. Dalam musyawarah tersebut juga terdapat sidang komisi yang membahas program kerja Dewan Ambalan baru dalam bidang administrasi, adat dan berbagai kegiatan. Setelah sidang komisi selesai dilajutkan sidang pleno yaitu pembacaan hasil sidang komisi dan menetapkan pengurus baru Dewan Ambalan. Sidang tersebut menghasilkan keputusan sebagai berikut; Hanung Banar dan Patricia Michell sebagai Pradana, Destian Rafli dan Via sebagai kerani (sekretaris), Adhitya Yuda dan Anintya Listi sebagai Juru Arta (bendahara), serta Ilham Firdaus dan Azzahro sebagai Pemangku Adat. Kegitatan ini menandakakan terselesaikannya tugas dari Dewan Ambalan tahun 2016/2017 dan dimulainya kepengurusan baru oleh Dewan Ambalan tahun 2017/2018.

                    Semoga dalam kepengurusan Dewan Ambalan yang baru ini dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan dapat memajukan satuan pramuka khususnya di gugus depan SMA N 1 Prambanan.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks