BERITA

  • SMA NEGERI 1 PRAMBANAN  GELAR KAMPANYE PEMILIHAN KETUA OSIS PERIODE 2019/2020

    SMA NEGERI 1 PRAMBANAN GELAR KAMPANYE PEMILIHAN KETUA OSIS PERIODE 2019/2020

    Pemilihan Ketua Osis SMA Negeri 1 Prambanan akan dilaksanakan Jumat, 25 Oktober 2019. Rangkaian kegiatan telah dilakukan oleh Anggota MPK. Kegiatan kampanye para   calon ketua osis dilaksanakan hari ini Rabu,  23 Oktober 2019. Seluruh kandidat menyampaikan visi dan misinya. Acara tersebut dihadiri seluruh siswa dan siswi, anggota MPK, seluruh guru dan juga Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Prambanan

    Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 1 Prambanan, Bapak Darwito,S.Pd menyampaikan bahwa  persaingan yang sangat ketat diantara masing-masih sekolah   dibutuhkan calon-calon ketua osis yang cerdas dan mau mengabdikan dirinya untuk memajukan  SMA Negeri 1 Prambanan. Tentukan pilihanmu dengan pertimbangan yang matang sehingga tidak salah pilih. 

    Pemilihan ketua osis periode 2019/2019 ini MPK menetapkan empat kandidat. Ridwan Hidayat Kelas X IPA 2 (no. Urut 1) Muhammad Rizal kelas XI MIPA 4 (no. urut 2) Mahendra Divo kelas X MIPA 4( no. urut 3) Mufida kelas XI IPS 1(no. urut 4). Mufida adalah satu-satunya sosok perempuan yang maju sebagai kandidat dan satu-satunya dari Program IPS.

    Dalam kampanye ini, seluruh kandidat ketua osis menyampaikan seluruh visi dan misinya secara bergantian. Seluruh siswa mendengarkan  dengan baik. Acara kampanye diakhiri tepat pukul 08.00 wib. Inilah salah satu kegiatan dalam berlatih demokrasi.(met)

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks