BERITA

  • NASYWA HAPPY JUARA WALI KOTA CUP VIII 2021

    NASYWA HAPPY JUARA WALI KOTA CUP VIII 2021

    Minggu 28 november, Nasywa Happy kelas X MIPA 4 berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup VIII 2021 yang digagas oleh bapak Mulyono sebagai ketua Pengkot TI Yogyakarta. Kejuaraan tersebut dilaksanakan di Sport hall Kridosono pada tanggal 27-28 November 2021.

    Florentina turun di kelas U-55 junior prestasi putri. Dalam kejuaran tersebut Nasywa happy bermain sangat bagus dan berhasil meraih juara 1 di kelas tersebut dan mendapat gelar atlet terbaik junior prestasi. Perjuangannya sangat tidak mudah karena harus berjuang dari babak penyisihan sampai ke babak final, Dia harus bermain 3 kali untuk menjadi sebagai juara di Kejuaraan tersebut. Tetapi perjuangannya sangat luar biasa sehingga bisa menjadi sang juara dan menjadi atlet terbaik dalam ajang tersebut.

    “Perasaanku sangat-sangat bahagia, sengang campur aduk, dan Alhamdulilah diberi kelancaran sama Allah untuk bisa menempati juara satu, tapi saya tidah boleh cepat puas, saya harus rajin berlatih lagi untuk mempersiapkan pertandingan yang lain” kata Nasywa. Dia juga berharap bisa tampil maksimal di PORDA 2022 tahun depan.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks