• SMA Negeri 1 Prambanan Sleman
  • 0274 496753
  • sma1pramb@gmail.com

BERITA

  • Perayaan Natal SMA Negeri 1 Prambanan Sleman “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persudaraan”

    Perayaan Natal SMA Negeri 1 Prambanan Sleman “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persudaraan”

    Natal merupakan perayaan untuk memperingati hari lahirnya Sang Juru Selamat untuk menebus segala dosa umat manusia, setiap tahun seluruh umat Kristiani merayakannya. Demikian juga dengan KrisKat SMA Negeri 1 Prambanan turut bersukacita dan gembira untuk merayakannya.

    Melalui kelahiran Yesus Kristus, janji Allah dan karuniannya tentang penyelamatan llahi dipenuhi. Sungguh kita patut bersyukur untuk kelahirannya dan karya penyelamatannya dan mari kita menunjukkan suatu perubahan yang dimulai dari diri kita sendiri sehingga dari kita orang lain juga diubahkan demi terciptanya suatu perubahan yang baru menuju manusia-manusia yang takut akan Tuhan.

    Perayaan Natal KrisKat SMA Negeri 1 Prambanan pada tahun ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Januari 2022. Pukul 10.00 – 12.00 WIB di Aula SMA Negeri 1 Prambanan dan diikuti oleh 32 siswa, 1 Frater dan 2 guru pendamping. Sebelum masuk kedalam acara lain-lain kami melakukan ibadat terlebih dahulu yang dipimpin oleh Frater Koko dalam homilinya disampikan bahwa sesuai dengan tema Natal 2021 yaitu “Cinta Kasih Kristus yang Menggerkan Persaudaraan” maka kita diajak untuk bersama-sama hidup semakin mengasihi sesama dan saling mencintai.

    Setelah kegiatan ibadat selesai kemudian kami lanjutkan dalam acara lain-lain yang diisi dengan game. Dalam game tersebut pembawa acara memberikan pertanyaan kepada siswa-siswi KrisKat dan jika ada siswa-siswi yang bisa menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah oleh panitia kegiatan game ini berlangsung sangat menyenangkan sehingga  semua bergembira bersama. Setelah acara lain-lain selesai kemudian kami lanjutkan dengan acara makan bersama dan terakhir kami tutup dengan foto bersama. Semoga melalui perayaan Natal 2021 ini kita semakin di kuatkan dan semakin bertumbuh dalam iman. Tuhan Memberkati kita semua. (Christina Heti Tyas Widayanti)

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks